Senin, 04 April 2011

Jurnal Magang Salman Rusdi - No One

Alhamdulillah hari minggu kemarin usia saya sudah genap 18 tahun, saya sangat beruntung diberi usia sampai saat ini, dan saya berterimakasih kepada tuhan karena masih diberi kesempatan melihat, menikmati dan merasakan indahnya hidup, disisi lain saya sedih karena jatah usia saya sudah berkurang 1 tahun, namun sampai saat ini saya masih saja sering melanggar larangannya, dan sering meninggalkan perintahnya.

Saya juga berterimakasih karena sudah diberi teman-teman yang selalu setia dalam suka ataupun duka, meskipun tidak semua teman saya begitu, namun saya tetap bersyukur, artinya saya masih mempunyai teman, sayangnya teman-teman saya tidak ada yang mengerti kapan hari ulang tahun saya, maklumlah karena memang saya anak desa jadi jarang merayakan sebuah ulang tahun, jangan kata teman, kedua orang tua saya saja tidak mengucapkan selamat ulang tahun, alasannya sama saja, wong ndeso.

Namun tidak ada salahnya kan jika saya berharap ada seseorang yang mau mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya, alasannya simpel saja, saya ingin di doakan agar menjadi seseorang yang sukses dunia dan akhirat, masak saya harus bilang kepada teman-teman saya kalau saya ulang tahun, kan malu, namanya juga wong ndeso.

Tapi tahun kemarin saya sempat merasakan indahnya sebuah kalimat selamat ulang tahun dari seseorang yang sangat istimewa, meskipun ngucapinnya telat, tapi tidak apa-apa yang pentingkan ada,saya masih berharap pengalaman tahun kemarin bisa terulang ditahun ini, berarti telat lagi donk, hehehe itu tidak menjadi sebuah masalah bagi saya, ya meskipun saya juga berharap tidak ada yang telat ngucapinnya.

Ya seperti itulah tahun-tahun yang saya lewati, tidak ada seorangpun yang mengatakan selamat ulang tahun untuk saya, mungkin karena mereka tidak mengerti tanggal kelahiran saya kalee, atau bisa juga lupa, namanya manusia tempatnya salah dan lupa, jadi wajarlah bila lupa, saya sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini.

Untuk keluarga dan teman saya, serta seseorang yang sangat istimewa terimakasih sudah mau berbagi kasih sayang dan duka cita dengan saya, tanpa kalian semua saya tidak akan mengerti arti sebuah kehidupan, kasih sayang, dan duka cita.

Salman18+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar