Jumat, 01 April 2011

Jurnal Magang Salman Rusdi - Do You Still Remember

Your Message to Me :

Qu tak pernah maLu ketika semua orang bilang bahwa kamu mempunyai wajah yang tak tampan atau jelek,,
Tapiku malu kalau punya pacar males, gag rajin,
Qu hanya ingin semua orang tau meski wajah kamu buruk tapi kau bisa lebih.
Qu hanya igin kau berubah.




My Message to You


kemarin saat angin tak bisa menahan rasa rindu q
saat sinar matahari hendak pergi ke ufuk barat
saat itu juga kau pergi meninggalkan q sendiri
rasa rindu q yang sangat menggebu
kau hilangkan seperti debu yang tertiup angin lalu
yang tertinggal hanya perasaan sedih
melihat kau tersenyum menjauh pergi
sambil menahan air mata q yang hendak jatuh
q palingkan wajahq agar kau tak melihat air mataq yang jatuh
sedang apakah dirimu?menanti siapakah dirimu?
selalu ucapan itu yang keluar dari lisan teman ku
namun pagi ini rasa rindu q sedikit terobati
karena q masih bisa melilhat senyum manis mu lagi



And the Sound of My Heart When You Leave Me Alone


saat menjalin hubungan dengan mu, ku merasakan bahagia,ketenangan jiwa,dan kedamaian hati, setiap hari, selalu ku nikmati wajah mu yang kau hiasi dengan kerudung, meskipun kau menolak untuk di lihat, ku sentuh tangan mu yang amat lembut bagai sutra tapi kau bilang gombal, ku kecup bibir mu yang manis dengan penuh kemesraan, ku peluk hangatnya tubuh mu  yang kau sirami dengan parfum tanjung dengan kedua tangan mu, ku ucapkan kata i love you setiap pulang sekolah dan  kau balas dengan ucapan i love you to, setiap hari selalu kau motivasi aku agar aku tidak malas, tapi aku tak pernah hiraukan motivasi mu, maafkan aku yang tidak pernah menghiraukan nasihat mu, namun kini  tak bisa ku nikmati lagi wajah mu yang kau hiasi dengan kerudung, tak bisa kusentuh tangan mu yang lembut, tak  lagi kudapatkan kecupan mesra itu, tak bisa ku memeluk badan mu yang amat hangat hingga kini ku merasa kedinginan, tak ku dengar lagi balas ucapan mu (i love you to), tak ku dengar lagi sang motivator yang selalu memberi semangat agar aku bangkit dari kemalasan, akankah suatu hari ku dapatkan  lagi semua itu,mungkin dengan mu atau dengan orang lain, tapi aku selalu berdo'a pada tuhan agar aku bisa hidup dengan mu lagi AMIEN, andai saja waktu bisa terulang kembali, andai aku bisa menahan waktu, akan ku putar  waktu itu, akan ku hentikan waktu sebelum kita berpisah, agar tidak terjadi perpisahan ini. kini hari hari ku tidak berarti lagi, aku bagai seseorang yang tidak mempunyai jiwa, aku kosong, aku lemah tanpa mu, apakah aku sanggup melewati semua ini, oh tuhan hikmah apa yang terkandung dalam cobaan ini, masih adakah jalan  untuk kembali menjalin hubungan yang indah dulu, aku selalu berdo'a agar semua itu terulang kembali,amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar