Jumat, 15 April 2011

Jurnal Magang Salman Rusdi | Hari Akhir di Bikinprofil Dot Com

Hari ini hari terakhir saya magang di Bikinprofil Dot Com, banyak sekali pesan kesan yang saya dapatkan disini, dan banyak juga uang yang saya dapatkan disini, hehehehe.
Saya juga mempunyai banyak kenalan disini, antara lain





1. Bpk. Faizal Alfa Z (Pak Boss)
2. Bpk. Anang Nurcahyo (Manager)
3. Reza Palavi
4. Yanuar (Teman Karib)

Merekalah yang selama ini membimbing dan membina saya dalam menjalani proses magang, mereka sangat sabar, dan rela meluangkan waktunya untuk membina dan membimbing saya, hmmmm, salut saya sama mereka semua, terimakasih ya sudah mau membantu saya menyelesaikan proses magang saya.
Mohon maaf juga jika selama saya magang di Bikinprofil Dot Com mempunyai kesalah yang saya sengaja ataupun yang tidak saya sengaja, maaf jika saya belum bisa memberikan kesan ataupun timbal balik ilmu yang anda berikan kepada saya, saya hanya bisa berkata terimakasih dan mohon maaf
Saya sangat senang sekali karena bisa mengenal anda-anda semua, semoga ilmu yang pernah anda berikan kepada saya dapat bermanfaat dan memberikan berkah kepada kita semua
Assalamulaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar