Senin, 24 Januari 2011

Siapa sih Faizal Alfa. Z

    Faizal Alfa. Z adalah owner bikinprofil.com, seorang pebisnis internet yang masih muda tapi sudah berpengalaman dalam dunia internet marketing, beliau sering diundang untuk pelatihan internet marketing salah satunya di telkon malang.
    Dengan jam terbangnya yang tidak diragukan lagi, tidak mengherankan jika beliau sering diundang ke berbagai tempat bahkan dari luar kota, dan yang paling luar biasa beliau pernah mendapatkam pesanan pembuatan company profile dari Toronto (Kanada), wow.... amazing.
    Karena sifat beliau yang selalu ingin berkembang dan  perusahaannya yang fokus pada company profile, beliau  selalu berusaha mengembangkan jasa pembuatan company profilenya, setelah produk CD Company Profile Teks_nya yang sukses, kini beliau me_launching produk terbarunya, yaitu CD Template Company Profile Animasi Flash.
    Saya sangat menyukai beliau dalam hal penyampaian informasi, ilmu atau pengetahuan baru dll, karena cara penyampaiannya yang tidak menggurui, artinya hanya sekedar memberitahui hal yang beliau ketahui tentang internet marketing dll, yang sudah dijalani selama ini dan yang menjadikannya sukses.
    Kenapan saya banyak mengetahui tentang beliau? karena sekarang saya sedang menjalani proses magang di tempat perusahaan beliau, dan sangat membanggakan sekali bisa magang di bikinprofil.com karena perusahaannya yang sudah terkenal dan pemiliknya (Faizal Alfa Z) yang ramah serta karyawannya yang ramah juga dan selalu memberi pengetahuan baru kepada saya.
Thanks For All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar