Senin, 24 Januari 2011

Pekerjaan yang saya sukai selama magang

    Pekerjaan yang saya sukai selama magang adalah : Pertama yaitu mengedit desain company profile karena saya bisa merubah -  rubah foto, teks dan juga bisa merubah backsound, saya sangat senang karena itu pengalaman pertama saya dalam pembuatan company profile animasi flash.
    Kedua yaitu blogwalking, karena dari pekeerjaan itulah saya bisa menambah ilmu baru, pengetahuan baru dan ternyata saya masih jauh tertinggal dengan para blogger - blogger dalam pengetahuan tentang internet maupun komputer padahal saya sekolah di jurusan IT, kenapa blogwalking saya taruh di bagian kedua, karena pekerjaan ini lumayan membosankan meskipun dari sinilah saya mendapatkan banyak pengetahuan baru, tapi saya tetap suka saja koq
    Itulah pekerjaan yang saya sukai selama proses magang di bikinprofil.com, dan saya sangat betah magang di tempat ini, disamping suasana yang tentram dan nyaman di bikinprofil.com juga di ajari tentang internet marketing salah satunya dengan blogwalking tersebut, semoga saja setelah lulus sekolah saya masih di izinkan belajar disini.
    Oh iya di bikinprofil.com sekarang ada produk terbaru lho dijamin sangat efektif buat anda yang tidak punya waktu untuk membuat company profile perusahaan anda, bikinprofil.com menawarkan jasa pembuatan company profile perusahaan anda, ingin tahu  produk tersebut klik aja link lihat company profile ini.
    eeeeeeemmmmmmmmm, pembahasan pekerjaan yang saya sukai.....sudah, lalu apalagi ya? sekedar informasi saja, buat para siswa - siswi yang akan menjalani proses magang, saya menganjurkan agar anda (rekan - rekan sekolah) magang di bikinprofil.com karena alasan yang ada di atas tadi, kalau lupa baca saja lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar