Senin, 24 Januari 2011

bikinprofil.com

Bikin Profil Dot Com

    Bikin Profil Dot Com adalah sebuah perusahaan berbasis ide dan kreatifitas dengan tagline "Inovasi Pembuatan Company Profile". Bikin Profil Dot Com senantiasa berupaya tanpa henti untuk mencari dan menemukan hal-hal baru dalam rangka melahirkan company profile yang inovatif, unik, berbeda, informatif, dan yang lebih penting, menjual.
    Bikinprofil Dot Com menawarkan jasa penanganan company profile dengan konsep inovatif dan klien yang telah tersebar dari Toronto (Kanada), Malang, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Banyuwangi, Jember, Kediri, Tuban, Purwokerto, Solo, Semarang, Tegal, dan berbagai kota lain.
    Seperti semangat yang senantiasa kami dengungkan, "grow the company, show the profile", mari meningkatkan pencapaian perusahaan anda, dan Bikinprofil Dot Com siap untuk berkolaborasi mengemas company profile perusahaan anda dalam bentuk terbaiknya.
    Perusahaan ini berdiri sejak 8 Agustus 2008 dan terdiri dari karayawan yang sangat berpengalaman dan mepunyai jam terbang yang tinggi dalam menangani beragam klien, serta tidak diragukan lagi hasil - hasil karyanya.
    Bikin Profil Dot Com Selalu memberi berkembang dan memberi inovasi - inovasi yang brilian, produk terbaru dari Bikin Profil Dot Com adalah CD Template Company Profile Animasi Flash, dimana sangat efektif sekali jika dipergunakan untuk presentasi dalam perusahaan, jika ingin tahu lebih lanjut klik CD Template Companny Profile Flash ini
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar