Senin, 24 Januari 2011

CD Template Company Profile Animasi

          CD Template Company Profile Animasi adalah sebuah produk baru dari "Bikin Profil.com" yang mana ditujukan kepada individu atau sebuah perusahaan yang bertujuan membuat profil perusahaannya dan tidak memiliki waktu untuk membuatnya sendiri.
          Karena itu kami ingin menawarkan jasa pembuatan CD Template Company Profile Animasi, namanya juga CD Template Company Profile Animasi jadi berisikan tentang profil perusahaan anda dan dilengkapi dengan Full Animasi yang tetntunya sangat menarik, CD Template Company Profile Animasi ini berberntuk animasi interaktif flash agar pengguna bisa berinteraksi langsung, menarik bukan?
          CD Template Company Profile ini memiliki spesifikasi antara lain :

   1. Template siap pakai
   2. Full Flash
   3. Full Animasi
   4. Full Interaktif
   5. Dilengkapi ruang logo dan nama perusahaan yang bisa anda ganti sendiri.
   6. Dilengkapi backsound music yang bisa diedit - ganti
   7. Dilengkapi background dan galeri gambar yang bisa diedit ganti
   8. Memiliki ruang untuk teks yang bisa diganti semudah mengetik di program notepad
   9. File kecil dan ringan, mudah didistribusikan
  10. Dilengkapi e-book panduan penggunaan
  11. Dilengkapi tutorial multimedia panduan penggunaan
  12. Produksi terbatas

           Karena produksi terbatas jadi ayo pesan segera harganya murah koq cuma Rp. 200.000. (Dua Rarus Ribu Rupiah), murahkan, untuk pemesanan anda bisa langsung mengunjungi websitenya di www.bikinprofil.com untuk pemesanan hari ini anda akan mendapatkan beberapa bonus yang tentunya menarik - menarik, antara lain.


           Jangan lupa klik link CD Template Company Profile Animasi ini ya agar anda bisa mengetahui secara spesifik tentang CD Template Company Profile Animasi tersebut, anda juga bisa chating dengan customer service dari bikin profil dot com.

1 komentar: